Paket Hemat Juni – Distributor Tahitian Noni Pekanbaru

Dapatkan Tahitian Noni ASLI dan MURAH SELAMANYA. Agen Tahitian Noni Pekanbaru – Distributor Tahitian Noni Pekanbaru 24 Jam: 0813 8245 8258|BB: 27E1 7D92.

Dapatkan harga Tahitian Noni murah seumur hidup dengan melakukan pembelian minimal 2 botol dan dapatkan Id sebagai Customer Morinda, TANPA membayar BIAYA Membership

Dengan terdaftar sebagai Customer, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain:

  1. Mendapatkan harga member seumur hidup TANPA membayar biaya membership
  2. Memiliki Id yang berlaku di 70-an negara di dunia
  3. Berhak dengan setiap promo yang berlaku
  4. Mendapatkan informasi secara ekslusif dan lebih cepat melalui email setiap bulannya

Syaratnya:

  1. Lakukan pembelian minimal 2 botol atau lebih setiap pembelian
  2. Melengkapi data KTP (sebaiknya melampirkan FC KTP), tanpa data Rekening

Apakah Anda sudah mengetahui secara detail akan manfaat Tahitian Noni dan bukti-bukti ilmiah seputar uji klinis dan hak patennya? Berikut ini info lebih jelas seputar Morinda, produk dan manfaatnya untuk membantu persoalan kesehatan yang ada:

Tahitian Noni Juice

Tahitian Noni Maxidoid

Hak Paten Tahitian Noni

Uji Klinis Tahitian Noni

Kesehatan itu sangat berharga dari apa yang kita miliki saat ini. Bahkan banyak orang diluar sana yang harus berjuang melawan penyakit yang dialaminya dan membayar dengan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan kesehatannya kembali. Terkadang kesehatan pun tidak kita dapatkan dengan setimpal dengan apa yang telah kita lakukan, uang dan waktu terkuras habis. Sebagian orang juga mengalami sakit kambuhan atau tahunan dan harus dirawat secara intensif karena mengalami kerusakan sel atau degeneratif. Sel yang rusak atau degeneratif didalam tubuh tidak dapat dipulihkan bila hanya mengandalkan pengobatan secara kimiawi.

Kesehatan sangat dibantu oleh adanya kehidupan, kehidupan yang telah disediakan oleh TUHAN di alam untuk umat Manusia.
Tahitian Noni 100% alami yang berasal dari hasil yang TERBAIK dari yang TERBAIK yang berada di alam.  Kandungannya adalah Bioaktif, senyawa yang aktif dan hidup. Karena kandungannya yang kaya akan Bioaktif, khususnya Iridoid, yang dapat memperbaiki kerusakan sel atau degeneratif di dalam tubuh.

  • Harga Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) Retail:

TNBB Original: 488.000 / botol

TNBB Extra: 550.000 / botol

Maxidoid: 600.000 / botol

Tersedia PAKET HEMAT PROMO BULAN JUNI

  • HARGA PAKET (include membership di bulan Juni)

Promo June 2014 1 Case Original + MaxidoidPaket 4 botol Tahitian Noni Original + 1 botol Maxidoid Rp. 2.4O2.OOO,- MENJADI Rp. 2.O12.OOO,-

 

 

 

  • HARGA PAKET (include membership di bulan Juni)

Promo June 2014 Tru+ExtraPaket TruAge Maxidoid + 1 botol Extra Rp. 2.838.OOO,- MENJADI Rp. 2.O87.5OO,-

 

 

 

 

  • HARGA PAKET (include membership di bulan Juni)

Promo June 2014 Tru+OriginalPaket TruAge Maxidoid + 1 botol Original Rp. 2.776.OOO,- MENJADI Rp. 2.O78.OOO,-

 

 

 

  • HARGA PAKET (include membership di bulan Juni)

Promo June 2014 Truage + MaxidoidPaket TruAge Maxidoid + 1 botol Maxidoid Rp. 2.888.OOO,- MENJADI Rp. 2.15O.OOO,-

 

 

 

  • Free membership dan mendapatkan harga customer setiap pembelian PAKET dan akan mendapatkan potongan Rp. 5O.OOO,-

Anda membutuhkan Tahitian Noni dan ingin membeli dengan retail, customer atau join member sekalian? Anda ingin melakukan konsultasi lebih lanjut seputar perbedaan ketiganya dan manfaat Tahitian Noni bagi kebutuhan kesehatan Anda, silahkan hubungi Tahitian Noni Pekanbaru.

Manfaat Tahitian Noni

Tahitian Noni adalah sebuah anugrah yang di berikan Tuhan dari kebaikan alam, karena dalam kandungan Tahitian Noni terdapat senyawa iridoid (yang dulu bernama xeronin, penemu paten, Ralph M. Heinicke, Ph.D.) yang berfungsi sebagai

  • Antioxidant
  • Kesehatan persendian
  • Immunomodulator
  • Sistem kardiovaskular
  • Proteksi DNA
  • Meningkatkan energi
  • Stamina, neuroprotective

Ada beberapa alasan Iridoid menjadi penting bagi Tahitian Noni Juice.

Pertamakandungan iridoid yang paling besar ada di Noni (Morinda Citrifolia).

Kedua, Iridoid tersebut bisa dibuktikan memiliki manfaat untuk mengatasi gangguan klinis dalam tubuh.

Ketiga, penelitian yang dilakukan membuktikan bahwa Iridoid dalam Tahitian Noni sangat jauh berbeda dengan super fruit lainnya.  Bahkan manfaat juice dalam buah lainnya hanya sebatas nutrisi saja, tidak  memberi manfaat signifikan bagi kesehatan.

Tahitian Noni

Terbukti Secara Ilmia dan Memiliki Uji Klinis

Tahitian Noni International  tengah melakukan upaya khusus untuk membangun dan meningkatkan hubungan dengan ilmuwan pangan dan kimia di seluruh dunia. Mengapa? Sebab Tahitian Noni International memberikan penekanan kuat pada ilmu (science). Faktanya, itu adalah salah satu dari pilar produk kami.

Pada tulisan sebelumnya, kami memberikan penekanan pada keamanan dan stabilitas produk. Kini MORINDA akan fokus pada pengetahuan. Pilar ketiga produk kami adalah “Terbukti secara Ilmiah”.

Kami memilih kalimat dengan hati-hati saat menciptakan konsep ‘pilar’. Masing-masing kata secara akurat mewakili nilai-nilai inti yang kami pertimbangkan saat mengembangkan produk Bioaktif.  Dan hal itu sama dengan subjek yang kita bahas saat ini “Terbukti secara Ilmiah”. Perhatikan kedua kata-kata ini:  Science (ilmu) dan Proof (bukti).

Ilmu adalah pengetahuan, dan tindakannya adalah dengan mengekspansi dan mengumpulkan ilmu. Kata yang berkonotasi dengan ini adalah sebuah metode yang dengan hati-hati menguji hipotesis dan membuat kesimpulan berdasarkan pada hasil.  Di Tahitian Noni International, kami sangat tertarik untuk mengetahui segala hal tentang bioaktif yang ditemukan pada noni dan sumber lain.

Tahitian Noni International (sekarang Telah menjadi Morinda International) telah berinvestasi dalam jumlah besar di penelitian iridoid dan bioaktif. Untuk bukti, Anda hanya perlu melihat laboratorium kami di American Fork, Utah. Di sana kami telah memiliki sebuah alat terbaru yang tujuannya cuma satu, yaitu untuk menganalisis dan mendeteksi bioaktif. Investasi kami sudah memberikan dividen: Mesin tersebut menjadi alat yang membantu kami mengembangkan semua Bioactive Beverage terbaru yang akan diperkenalkan pada ILC 2012.

Dengan alat itu sebuah tim peneliti ilmiah bekerja setiap hari untuk mempelajari Tahitian Noni Bioactives dan meneliti manfaatnya. Mereka secara konstan menemukan bioaktif baru dan semua aplikasi terbaru untuk produk kami.

Selain itu, setiap tahun kami mengundang para ilmuwan pangan terkemuka dunia untuk menghadiri simposium yang didedikasikan bagi promosi iridoid.  Konferensi ini, yang bernama International Iridoid Research Symposium, merupakan seminar intensif di mana para ilmuwan pangan, pakar biologi dan kimia memaparkan temuannya dalam bidang iridoid kepada para peserta seminar.  Setiap tahun lebih banyak dan banyak lagi riset tentang iridoid dipublikasikan dan IIRS  menyediakan mimbar dari mana penelitian yang menakjubkan tentang iridoid dapat dibagi.

Bukti

Awal tahun ini sebuah studi telah dipublikasikan di sebuah jurnal berjudul “Functional Foods in Health & Disease”, edisi Februari 2011, mengkaji tentang Bioactive Beverage. Studi dilakukan oleh University of Illinois College of Medicine, dan dipastikan penderita osteoarthritis bisa memperbaiki kualitas hidupnya dan mengurangi gejala terkait osteoarthritis dengan mengonsumsi bioaktif dari noni secara teratur setiap hari.

Itu hanyalah salah satu contoh bukti di belakang Tahitian Noni Biaoctives. TNI dengan bangga menunjang produk dengan lusinan uji klinis, ratusan artikel dipublikasikan pada sejumlah jurnal bergengsi dan ribuan testimoni pribadi dari mereka yang mengonsumsinya.

Kami tidak perlu membela validitas produk-produk itu ke semua orang. Penelitian yang kami jalankan telah melakukan tugasnya.

Jika Anda tengah mencari sesuatu yang memisahkan Tahitian Noni Bioactives dari kemasannya, lihatlah ilmu pengetahuan kami. Tidak ada produk dari perusahaan lain yang bisa dibandingkan dengan kami. Mereka membutuhkan keramaian, kami tidak. Kami memiliki pondasi kuat dari biaoktif yang terbukti secara ilmiah, dan karena hal itu benar, maka akan selalu ada pasar bagi Tahitian Noni.

Tahitian Noni 

Melebihi Nutrisi Biasa

Khasiat Tahitian Noni paling diakui untuk→ peningkatan energi, sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dan kesejahteraan yang lebih baik.  Tahitian Noni Bioactive Beverage dirancang untuk membantu tubuh berfungsi dengan sangat baik.

Alasan Tahitian Noni berfungsi sangat efektif karena ia bekerja pada tingkat sel.  Karena semua tubuh manusia terdiri dari sel dan sel-sel tersebut terdiri dari air, mereka memperoleh manfaat terbaik dari nutrisi yang sangat mudah larut dalam air.  Komponen alami yang dikenal sebagai Iridoids dari buah noni melakukan hal itu.  Mereka mendukung sel dengan menyediakan nutrisi yang mereka butuhkan dan melindungi mereka dari kerusakan.

Perusahaan raksasa dengan anggaran iklan besar-besaran telah mendorong konsep bahwa minum jus buah sama baiknya dengan makan buah, padahal itu tidak akurat. Mungkin beberapa vitamin masih ada dalam jus tersebut, namun seratnya telah hilang.  Lalu penambahan gula dalam jus tersebut sesungguhnya tidak diperlukan oleh sebagian besar orang yang sedang lakukan diet.

Hal ini tidak terjadi pada  Minuman Bioaktif  Morinda (lebih dikenal dengan Tahitian Noni Bioactive BeverageTNBB).  Itu karena TNBB memiliki potongan-potongan kecil buah Noni. Kebanyakan jus buah dibuat dari olahan buah segar yang dihancurkan.  Tahitian Noni Original terbuat dari pure buah Noni dan Anda benar-benar akan melihat potongan-potongan kecil dalam cangkir Anda ketika Anda menuangkannya. Selain itu, TNBB dipasteurisasi, bahkan dua kali.  Kepingan-kepingan buah Noni yang sarat Iridoids dan penuh bioaktif lainnya akan membuat Anda lebih sehat, memberikan lebih banyak energi, dan membantu Anda benar-benar merasa jauh lebih baik.

Iridoids ditemukan dalam tanaman obat dan studi ilmiah telah menunjukkan bahwa mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, memberikanperlindungan pada selmenjaga kolesterol HDL yang sehat pada level normal,meningkatkan energi dan daya tahan, serta membebaskan tubuh dari radikal bebas yang terkecil sekalipun. Bioaktif terdiri dari senyawa kimia, seperti  vitamin, mineral, dan elektrolit-yang menghasilkan aktivitas biologis dalam tubuh. Iridoids adalah bioaktif.

Iridoids memiliki struktur kimia yang sangat sederhana yang membuat mereka sangat cocok di lingkungan yang penuh radikal bebas. Iridoids yang sangat stabil pada panas dan waktu menjadi penting sebagai metode manufaktur modern dan khususnya pasteurisasi yang memerlukan panas. Iridoid adalah substansi kimia utama dalam Noni yang memberikan manfaat kesehatan.

Silahkan lengkapi kolom yang disediakan dengan utuh. Team kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.  Anda juga dapat menghubungi kami langsung di:

(Call) 0813 2800 2004 | 0813 8245 8258 |

(SMS) 0898 742 0958 | 0896 7612 6191 |

BB: 27E1 7D92

Email: tahitiannoni.indonesia@yahoo.com

FB: http://www.facebook.com/tahitiannoni.jus

Fanpage: https://www.facebook.com/TruAgeMorindaIndonesia

Twitter: https://twitter.com/morinda_indo

Anda juga dapat menghubungi kami melalui form berikut, baik untuk melakukan pemesanan atau konsultasi: [contact-form-7 id=”4519″ title=”Contact form 1″]

Bila Anda terpanggil untuk turut mewartakan kabar baik Tahitian Noni di Pekanbaru kepada kerabat dan orang-orang di Pekanbaru atau seluruh dunia, silahkan hubungi kami. Bergabunglah dengan Morinda sekarang juga dengan menjadi Agen Tahitian Noni Pekanbaru.

Our Mission is To Bless The Whole Earth With The Natural Goodness of “Earth’s Best” As We Tell The Story Lives Transformed

Our Focus is Helping People. When People Helping, Everything Will Follow

About tahitiannoniindonesia

Distributor Tahitian Noni Jakarta (O813 28OO 2OO4/BB:27E1 7D92) melayani COD 24 Jam untuk wilayah Jakarta Selatan, Timur, Pusat, Barat, Utara. Dapatkan Paket Hemat dan Promo. Tahitian Noni terbukti secara klinis berkerja di tingkat sel dan berfungsi untuk memperbaiki kerusakan serta regenerasi sel. Apapun persoalan kesehatannya itu berarti selnya mengalami degeneratif, rusak, bahkan menjadi jahat. Tahitian Noni Juice, Extra atau TruAge Maxidoid telah memiliki 26 Uji Klinis dan 59 Hak Paten Internasional. Beberapa hak patennya antara lain untuk Kanker, Diabetes, Infertilitas (Kesuburan), Osteoarhtritis, Hepatitis, Virus, Jamur, Bakteri, Mikroba dan sebagainya. Tahitian Noni memiliki kandungan Iridoid yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Iridoid bekerja di tingkat sel dan mampu menembus membran sel yang sedang sakit. Ia memperbaiki sel yang rusak, tidak normal, bahkan jahat hingga sehat dan normal kembali. Selain sehat, usia sel di dalam tubuh menjadi lebih muda. Tahitian Noni Juice (Original, Extra, Maxidoid) adalah minuman kesehatan TERBAIK dari TERBAIK yang ada di ALAM. Satu Produk Berjuta Manfaat. Jadikan hidup Anda dan keluarga LEBIH SEHAT, MUDA untuk waktu yang LEBIH LAMA. Untuk Pemesanan dan Konsultasi hubungi: Bpk. Gunawan (021) 404 808 40 Ph/WA. 0813 2800 2004 SMS: 0896 7612 6191 BBM: 27E1 7D92 http://www.tahitiannonibb.com/agen/tahitian-noni-jakarta/
This entry was posted in Tahitian Noni and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.